Panen Raya Ketahanan Pangan Yonif 3 Marinir

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., MTr.Opsla didampingi Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Mintarjo dan seluruh Prajurit Yonif 3 Marinir menggelar Panen Raya di kebun ketahanan pangan dan Kolam Lele Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (08/11/2023).

Kegiatan panen raya tersebut diawali dengan olahraga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan jalan sehat bersama, kemudian dilanjutkan dengan memanen hasil kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir diantaranya tomat, cabai, terong dan Panen hasil budidaya ikan lele. Panen raya kali ini merupakan wujud keberhasilan dari hasil program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang berada di area lahan kosong Yonif 3 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir yang sudah membantu mendukung dan mensukseskan program ketahanan pangan, sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh Prajurit.

“Kita sukseskan terus program ketahanan pangan ini, dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di lingkungan Yonif 3 Marinir,” ujar Danyonif 3 Marinir.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan lomba memasak antar Kompi dari hasil panen raya kebun ketahanan pangan dan kolam lele Yonif 3 Marinir dilanjutkan dengan acara hiburan prajurit.

Related posts